» » Walikota Tomohon Hadiri Rakorev BPBD

Tomohon,RedaksiManado.com~Badan Penanggulangan Bencana Daerah(BPBD) Kota Tomohon menggelar Rapat Koordinasi dan Evaluasi, bertempat di Kantor BPBD Kota Tomohon, yang turut diikuti Walikota Tomohon Jimmy F Eman,SE. AK. CA, pada Selasa(20/10/2020).

Walikota Tomohon dalam sambutannya mengatakan, SKPD ini merupakan tolak ukur keberhasilan pemerintah Kota Tomohon dimana suka duka yang ada dalam pelayanan masyarakat. Kita bekerja maksimal dan Tuhan akan menyertai kita semua. Di BPBD merupakan orang-orang pilihan dimana beban kerja yang tinggi untuk kemanusiaan. 

"Apresiasi kepada bapak ibu saudara-saudara atas kinerja yang dijalankan. Aura kekompakan ini harus kita jaga bersama untuk menyertai pekerjaan kita dalam penanganan Covid-19 dan juga beberapa bencana dengan adanya fenomena alam La Nina,"pungkasnya.

Sebelumya, Kepala Pelaksana BPBD Kota Tomohon Drs Robby Kalangi SH MM pada laporan kegiatan mengungkapkan, untuk penanggulangan bencana, pihaknya akan mendirikan posko pada bulan November dan Desember saat puncak musim penghujan. Tak hanya itu ,penyemprotan rutin fasilitas umum dan juga rumah terkonfirmasi positif dan berbagai hal untuk pencegahan penyebaran Covid-19.
Hadir dalam kegiatan ini Sekretaris BPBD Kota Tomohon Corneles Montolalu SPd serta jajaran BPBD Kota Tomohon.**(Abd)

Elton RMC 10/20/2020

Penulis: Elton RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: