» » Bapelitbangda Tomohon Gelar Konsultasi Rumusan Kebijakan Dalam Perancangan Pembangunan

Tomohon,RedaksiManado.com~Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, S.E.Ak., C.A., menghadiri dan membuka Kegiatan Konsultasi Rumusan Kebijakan Dalam Perancangan Pembangunan Kota Tomohon, Selasa 20 Oktober 2020 di Wilayah Perkebunan di Kelurahan Kinilow.

"Saat ini dapat kita rasakan bahwa kinerja dari bapelitbang yang membuat Kota Tomohon semakin sejahtera serta memberikan dampak dan manfaat yang positif bagi perkembangan, bukan hanya bagi pemerintah namun juga bagi masyarakat Kota Tomohon, melalui rumusan-rumusan kebijakan dari Tua-tua dahulu yang membangun dan memimpin Kota Tomohon sejak dari satu wilayah menjadi kecamatan hingga menjadi Kota akan menjadi tongkat estafet bagi pemimpin sekarang yang harapan-harapanya dimana harus dikawal untuk dilanjutkan sampai sekarang hingga pada masa yang akan datang,"jelas Walikota dalam sambutannya.

Lanjutnya, "Bapelitbangda Kota Tomohon menjadi Tim dari Pemerintah Kota Tomohon untuk bagaimana caranya menerapkan visi misi dan program dari Pemerintah Kota Tomohon, Karena Bapelitbang yang membuat dan merancang visi misi ini.Kinerja dari Bapelitbangda Kota Tomohon yang sudah baik akan semakin meningkat seiring pembangunan yang semakin maju di Kota Tomohon."

Kagiatan dihadiri oleh Kepala Bapelitbangda Kota Tomohon Drs. Daniel Pontonuwu, Sekretaris Bapelitbangda Drs. Harisson E. Dapu, Para Kepala Bidang, Para Kepala Sub Bidang, Para Kepala Sub Bagian, serta Para PNS dan Tenaga Kontrak di Bapelitbangda Kota Tomohon.**(Abd)

Elton RMC 10/20/2020

Penulis: Elton RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: