» » Hadiri Rakorev, Walikota Eman Apresiasi Kinerja ASN dan Nakon di BPKPD

Tomohon,RedaksiManado.com~Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah (BPKPD) Kota Tomohon, menggelar Rapat Koordinasi dan Evaluasi yang dilaksanakan di Grand Linow Tomohon, Senin (19/10/2020).

Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak CA , dalam prakatanya mengatakan,
Berbagai prestasi yang diperoleh oleh Pemerintah Kota Tomohon didalamnya prestasi yang berkaitan dengan bidang keuangan merupakan bagian dari upaya, kerja keras dari seluruh ASN dan nakon di Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah, dan seluruh jajaran Pemkot Tomohon pada umumnya, dan hal ini patut diapresiasi.

"Mari kita untuk terus menjalin kerja sama dalam melakukan tugas dan tanggung jawab. Jangan lupa untuk tetap kompak dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi kita, sehingga berbagai program dapat berjalan baik demi kemajuan pemerintahan dan masyarakat Kota Tomohon pada umumnya,"harap Walikota.

Sementara itu, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah Kota Tomohon Drs Gerardus Mogi,
berharap kepada ASN dan nakon untuk tetap semangat,  dalam menjalankan tupoksinya masing-masing, tingkatkan kaitan pelayanan baik kepada Perangkat Daerah lainnya bahkan terhadap masyarakat demi kesejahteraan bersama.**(Abd)

Elton RMC 10/20/2020

Penulis: Elton RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: