» » Walikota Eman:Sebagai Penegak Perda, SatPol PP Harus Berdedikasi, Loyal dan Berkualitas

Tomohon,RedaksiManado.com~Untuk meningkatan dedikasi, loyalitas serta kualitas, bagi para satuan polisi pamong praja (SatPol PP) yang merupakan ujung tombak penegakan Perda, SatPol PP Kota Tomohon menggelar Rapat Koordinasi dan Evaluasi (Rakorev) bertempat di GOR Babe Palar pada Senin 19/10/2020.

Kegiatan turut dihadiri Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak, CA , yang dalam arahannya mengatakan, SatPol PP merupakan ujung tombak penegakan Perda di suatu Daerah oleh karena itu sebagai unsur yang bersentuhan langsung dengan masyarakat luas saya minta SatPol PP dapat memberikan informasi yang benar serta menangkal hoax yang beredar di masyarakat serta tetap taat pada protokol kesehatan untuk memutus rantai penyebaran Covid 19.

"Sebagai aparatur penegakan Perda, saya berharap dapat menjalankan tugasnya dengan baik. Kemudian sebagai corong dan perpanjangan tangan Pemerintah, SatPol PP harus dapat memberikan pelayanan keamanan sekaligus menjaga ketertiban umum di kota yang kita cintai ini. Sebagai abdi negara, abdi masyarakat dan abdi pemerintah, dapat lebih profesional, kompeten dan berintegritas untuk menunjang tugas pokok dan fungsi operasional di lapangan,"harapnya.

Dalam kesempatan ini Walikota juga memberikan pendidikan politik berupa himbauan mensukseskan pesta demokrasi di Kota Tomohon, perlu diketahui bahwa proses penyelenggaraan Pemilu dalam mewujudkan tatanan demokrasi di Tomohon merupakan tanggung jawab semua warga Negara, oleh karena itu mari ciptakan Pilkada yang aman, tertib, damai dan tentunya mengedepankan protokol kesehatan.

Hadir Kasat Polisi Pamong Praja Kota Tomohon Syske Wongkar, SPd bersama Sekretaris Edwin Kalengkongan, para Kabid, Kasubag, Kasie dan Anggota Satpol PP Kota Tomohon.**(Abd)

Elton RMC 10/20/2020

Penulis: Elton RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: