» » Pasangan JGE-VB2 Didoakan dan Diutus di Gmim Wilken Paslaten


Tomohon,RedaksiManado.com~ Calon Walikota dan Wakil Walikota Tomohon Pnt Jilly Gabriella Eman SE MM (JGE) dan Virgie Baker Bororing SS MSi didoakan dalam Ibadah Pengutusan, Bertempat di Gereja GMIM Wilken Paslaten Wilayah Tomohon Satu, pada  Minggu (6/9/2020).

Ibadah dipimpin Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat GMIM Wilken Paslaten, Pdt. Johny J Palilingan MTh, yaang mendoakan untuk rencana ke depan dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tomohon 9 Desember 2020 mendatang.

Pdt Palilingan dalam khotbahnya meminta kepada kedua srikandi ini untuk selalu berpegang pada perintah Tuhan, setia pada komitmen, berani berkorban dan sadar hanya merupakan alat kecil untuk melakukan pekerjaan besar.
''Dalam mengambil keputusan yang tepat dan benar, agar selalu takut akan Tuhan, karena
merupakan masa depan orang-orang yang diwakili,'' kata Pdt Palilingan.

Seperti dijetahui, JGE sendiri adalah Pelayan Khusus (Pelsus) di Jemaat Wilken sebagai Penatua Kolom 2.

Ibadah dihadiri pasangan calon, Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA, Kepala Dinas Kominfo, Novi Politon SE MM, Camat Tomohon Timur Klaudius Kalesan SH, Lurah Paslaten Satu Albert Mongi ST para Pelsus dan anggota Jemaat Wilken.**(Abd)

Elton RMC 9/07/2020

Penulis: Elton RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: