» » » » Wenur:Pengurus, Kader, Simpatisan dan Fraksi Partai Golkar Wajib Menangkan CEP-SSL


Tomohon,RedaksiManado.com~Ketua Partai Golkar Kota Tomohon Miky.J. Wenur, hari ini Minggu 6/9 ikut serta mengantar pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Christian Eugene Paruntu dan Sehan Salim Landjar (CEP-SSL) yang diusung bersama Partai Golkar, PAN dan Demokrat, ke kantor Komisi Pemilihan Umum Propinsi Sulawesi Utara untuk mendaftar dalam mengikuti perhelatan pemilihan umum kepala daerah Sulut 9 Desember 2020.

"Hari ini kami Partai Golkar  Sulut termasuk Kota Tomohon mengantar pasangan bapaslon Gubernur dan Wakil Gubernur CEP-SSL ke KPU Propinsi Sulut untuk mendaftar dalam mengikuti Pilkada pada 9 Desember 2020,"ujar Wenur saat bersua dengan media ini usai selesai tahapan pendaftaran.

Wenur menuturkan, "Kami tentu berharap agar pasangan ini akan menang dalam Pilkada nanti. Untuk itu kami akan bekerja keras, berusaha menjaga kesolidan bersama PAN dan Demokrat agar Sulut Satu bisa kami rebut kembali demi kejayaan Partai Golkar."

"Untuk kota Tomohon, sebagai Ketua Partai saya mengingatakan kepada pengurus, kader, simpatisan bahkan fraksi Partai Golkar untuk wajib memenangkan pasangan CEP-SSL, dengan mengimplementasikan hingga ke kecamatan dan kelurahan.
Di Tomohon kami target menang dan tentunya juga berusaha agar prosentasinya tinggi,"pungkas Srikandi yang sudah sangat senior di Beringin Tomohon ini.**(Abd)

Elton RMC , , 9/06/2020

Penulis: Elton RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: