» » » JGE:Kami Siap Menangkan CEP-SSL Untuk Rebut Sulut Satu

Tomohon,RedaksiManado.com~Calon Walikota dari partai Golkar Kota Tomohon, Jilly Gaby Eman (JGE) turut serta  mendampingi pasangan
Tetty Paruntu dan Sehan Salim Landjar (CEP-SSL) yang diusung Partai Golkar bersama Partai PAN dan Partai Demokrat, pada hari terakhir pendaftaran bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Minggu 6 September untuk  Pemilu 2020.

JGE, panggilan akrabnya mengatakan, "Kehadiran saya disini merupakan salah satu bentuk dukungan kepada pasangan CEP-SSL, untuk bertarung dan menang dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Desember nanti."

"Kami sangat mensupport ibu Tetty dan pak Sehan, untuk menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur dan siap memenangkan CEP-SSL di Kota Tomohon. Sudah saatnya kita rebut  dan kembalikan kejayaan Golkar di Tanah Nyiur Melambai"ujar JGE pasti.

Diketahui saat mendaftar, CEP-SSL diantar oleh para partai pendukung serta ribuan masa simpatisan dan pendukung yang militan, sehingga memenuhi Jalan Diponegoro lokasi kantor KPU Propinsi Sulut hingga jalan terpaksa ditutup.**(Abd)

Elton RMC , 9/06/2020

Penulis: Elton RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: