.

.
» » Prokopim Pemkot Tomohon, Kunker ke Kabupaten GorUt

Tomohon,RedaksiManado.com~Bagian Protokol Komuikasi Pimpinan Pemerintah Kota Tomohon, melaksanakan kunjungan kerja di Kabupaten Gorontalu Utara(GorUt), pada Jumat, 4 Desember 2020, yang dilaksanakan di Aula Tinepo Kantor Bupati.

Rombongan delegasi Prokopim yang dipimpin Kabag Protokol Komunikasi Pimpinan Christo P Kalumata SSTP, diterima langsung Bupati Gorontalo Utara Dr.H.Indra Yasin, SH, MH

Bupati Indra Yasin didampingi Kabag Humas Kabupaten Gorontalo Utara mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan selamat datang di Kabupaten Gorontalo Utara kepada tim dari Kota Tomohon.

Dalam prakatanya, Bupati mengatakan, "Saya bagian dari Provinsi Sulawesi Utara khususnya Departemen Penerangan, karena berkarya dari departemen ini. Saya masih ingat berwisata ke gunung Mahawu dan Gunung Lokon yang setelah 3 hari sesudah itu gunung lokon meletus,"katanya.

"Kunjungan ini adalah juga ajang untuk menjalin silahturahim antar Pemkab Gorut dan Pemkot Tomohon. Titip salam hormat saya ke Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman,SE.Ak.CA."pungkasnya.

Dalam kunker ini, delegasi Prokopim juga melakukan sharing pengalaman dan kiat sukses dalam pemerintahan khususnya dalam Komunikasi Pimpinan & Keprotokolan.

Diketahui, sehari sebelumnya Kamis 3/9/20 Bagian Prokopim melakukan Kunjungan kerja di Kota Gorontalo Provinsi Gorontalo yang di terima Kabag Humas Protokol & Komunikasi Pimpinan Setda Kota Gorontalo Daud Rafertian S.Panigoro, SIP,M.SI, bersama para kasubag dan staf bertempat di Rumah Makan Maharani.**(Abd1509)

EL 9/07/2020

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: