» » Walikota Eman : Terima Kasih Warga Tomohon Untuk Berpengucapan Dengan Segala Keterbatasan

Tomohon,RedaksiManado.Com~Pengucapan Syukur tahun ini dirayakan secara berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Biasanya perayaan Pengucapan Syukur sangat meriah di Kota Tomohon, namun perayaan tahun ini benar-benar dalam suasana dan nuansa yang berbeda karena kita semua masih berperang melawan pandemi COVID-19.

Terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya disampaikan pemkot Tomohon kepada semua pimpinan dan tokoh agama se-Kota Tomohon yang telah menghimbau dan mengajak seluruh jemaat/umat masing-masing untuk merayakan Pengucapan Syukur dengan tetap memperhatikan himbauan pemerintah melalui Surat Edaran Walikota Tomohon terkait perayaan
Pengucapan Syukur hari ini.

Pemkot Tomohon juga tidak lupa mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh masyarakat Kota Tomohon yang tetap taat, disiplin, dan patuh, dengan satu keyakinan bahwa kita semua akan menang melawan pandemi COVID-19.

Marilah kita selalu berdoa dan mendekatkan diri kepada TUHAN Yang Maha Kuasa agar pandemi ini segera berlalu, dan juga agar vaksin yang masih dalam tahap uji klinis segera tersedia dan siap digunakan. Kemudian secara bersama-sama kita lawan dan putuskan mata rantai penyebaran COVID-19 di Kota Tomohon dengan cara tetap mematuhi maklumat dan himbauan pemerintah, serta tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Hari ini Minggu, 9 Agustus 2020 ditetapkan sebagai hari Pengucapan Syukur se-Kota Tomohon. Meski tangan tak saling berjabat, namun hati tulus berucap : Selamat ber-Pengucapan Syukur bagi kita semua warga masyarakat Kota Tomohon.**(Abd3407)

Elton RMC 8/09/2020

Penulis: Elton RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: