.

.
» » Jajaran Pemkot Tomohon Ikuti Ibadah Pengucapan Syukur

Tomohon,RedaksiManado.Com~Pemerintah Kota Tomohon dalam Pengucapan Syukur Tahun 2020, mengikuti ibadah Pengucapan Syukur Pemerintah dan Masyarakat Kota Tomohon yang bertempat di GMIM Pniel Kayawu Minggu 9 Agustus 2020.

Ibadah dipimpin oleh Khadim Ketua BPMJ GMIM Pniel Kayawu Pdt. Cicilia Gumerung-Roring, M.Th., dihadiri juga oleh Pendeta Jemaat Pdt. Ani Simboh-Tamboto, S.Th., dan Pdt. Youla Sugiarso-Suoth, S.Th., beserta Pelayan Khusus Kolom 1-16.

Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak., C.A. bersama Keluarga Eman-Mokoginta dan Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan bersama Keluarga Purba-Sompotan mengucapkan Selamat Merayakan Pengucapan Syukur Tahun 2020 kepada seluruh masyarakat Kota Tomohon

"Mengucap syukur bukan saja dirayakan oleh Umat Kristiani di Kota Tomohon pada tahun 2020 ini, tapi ini adalah pengucapan syukur seluruh komponen masyarakat yang ada di Kota Tomohon. Meskipun tidak menerima tamu dari luar kota Tomohon secara fisik, tetapi yang paling penting adalah kita mengundang kehadiran Tuhan untuk selalu bersama-sama dengan kita semua, dalam kehidupan setiap keluarga, pemerintah dan masyarakat kota Tomohon,"ujar Walikota dalam sambutannya.

Pemerintah Kota Tomohon terus bekerja dan berupaya keras dengan melakukan berbagai cara untuk memutus rantai penyebaran covid19 di Kota Tomohon. Usaha ini tentu saja membutuhkan perhatian dari seluruh masyarakat dengan melakukan peran aktif masing-masing dan mengikuti anjuran serta arahan pemerintah. Dengan doa dan harapan agar penyebaran virus corona dapat berakhir dengan segera, sehingga pemerintah bersama masyarakat dapat beraktivitas normal.

Ibadah ini dihadiri juga jajaran Pemerintah Kota Tomohon dengan menggunakan protokol kesehatan covid19 dan disiarkan secara langsung melalui kanal youtube Pemerintah Kota Tomohon.(Abd3607)

EL 8/09/2020

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: