.

.
» » Wabup Wongkar Hadiri Ibadah Syukur 40 Hari Meninggalnya Opa Bey || RMC

Minsel, RedaksiManado.com -- Wakil Bupati Minahasa Selatan (Minsel)  Frangky Donny Wongkar SH, menghadiri Ibadah Syukur Mengenang 40 Hari dipanggilnya Almarhum Opa Delfia Tamburian di Kelurahan Kawangkoan Bawah. Minggu (09/20) siang.

Usai Ibadah Syukur, terlihat  FDW sapaan akrabnya duduk dan bercerita akrab dengan Keluarga Berduka Tamburian-Sumual, yang diketahui masih merupakan satu rumpun keluarga dengan Wabup Frangky Wongkar.

Senyum lepas bahkan canda tawa terlihat dari raut wajah Keluarga Berduka, hal ini dikarenakan sosok FDW yang begitu sederhana tanpa memikirkan status jabatan dengan penuh kasih menghibur Keluarga.

Kehadiran FDW sendiri ternyata sudah dinantikan Keluarga Berduka khususnya Istri dan anak-anak Mendiang Almarhum Opa Bey.

Kepada media ini Kifly Tamburian anak dari Almarhum mengatasnamakan Keluarga mengaku bersyukur karena Wabup Frangky boleh menyempatkan diri hadir dalam Ibadah syukur 40 hari.

" Sangat senang Bapak boleh hadir, karena setahu kami keluarga, Bapak Frangky sangat sibuk oleh pekerjaannya. Atas nama keluarga yang berduka mengucapkan terimakasih untuk kehadiran serta telah menghiburkan kami," Ucap Kifly anak tertua dari Almarhum Opa Delfia Tamburian  

Kifly mengatakan juga bahwa Bapak Wabup Wongkar mengatasnamakan Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE,tidak lupa menghimbau keluarga Berduka untuk tetap mengikuti Protokol Kesehatan guna memutus penyebaran Covid-19.

" Tadi Beliau juga mengingatkan kami keluarga atas Nama Ibu Bupati, untuk tetap jaga kesehatan dengan menerapkan pola hidup sehat, sehingga terhindar dari Berbagai macam penyakit khususnya Virus Corona," Ungkapnya.


(Seventh)


Seventh 8/09/2020

Penulis: Seventh

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: