» » Rumahnya Dijadikan Transit, Oma Hesje Sangat Berterima kasih Kepada TNI

Minahasa,RedaksiManado.Com~Hampir sebulan pelaksanaan pelaksanaan TNI manunggal Membangun Desa TMMD ke-108, yang dilaksanakan di Desa Tempang Tiga Kecamatan Langowan Utara, Kabupaten Minahasa, ada hal menarik sekaligus menjadi soroton dari awak media terkait salah satu rumah di Desa tersebut.

Rumah Kediaman dari Oma Hesje Pai ( 61) dari Keluarga Kaligis-Pai, diketahui sudah tiga kali dikunjungi Pejabat Tentara Nasional Indonesia ( TNI) berpangkat Bintang. Rumah Oma Hesje ini dijadikan tempat Transit beberapa Pejabat TNI, baik dari Pusat maupun Daerah serta Pejabat Pemerintah Daerah Kabupaten Minahasa, yang berkunjung ke lokasi  Program TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD) Ke-108, digelar di Kampung halamannya oleh Satuan Komando Distrik Militer ( Kodim) 1302/Minahasa.

Dengan muka sumringah, oma Hesje mengungkapkan isi hatinya, "Saya tidak pernah menyangka, rumah kami akan kedatangan para Jendral"  ujar Oma Hesje dengan wajah berseri-seri, saat ditemui media ini pada Senin 13/7.

"Kami Keluarga Kaligis-Pai mengucapkan banyak terimakasi dengan adanya Program TMMD ke-108 di Desa Kami ini, dan Keluarga juga tidak jemu-jemu serta selalu membukakan pintu menerima tamu yang ada, jujur kami sangat berbangga sekali rumah kami dikunjungi oleh Bapak-Bapak Jenderal TNI serta Bapak Bupati baru-baru ini, "imbuhnya.

"Sekalil lagi kami mengucapkan terimakasih kepada para Pimpinan TNI yang telah begitu memperhatikan Desa kami, telah membangun Inprastruktur jalan dan memperbaiki jembatan didesa kami, hal ini sangat besar manfaatnya bagi warga masyarakat didesa kami ini,"pungkasnya.**(Abd)

Elton RMC 7/15/2020

Penulis: Elton RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: