» » Dilantik Secara Virtual, PPDP Resmi Bertugas Hari Ini

Tomohon,RedaksiManado.Com~Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tomohon Hariyanto Lasut di dampingi komisioner lainya resmi melantik 220 orang Panitia Pemutahiran Data Pemilihan (PPDP) yang  tersebar di 44 kelurahan pada rabu (15/7) di kantor KPU Kelurahan Kakaskasen.

“Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) mengemban tugas yang sangat penting yaitu melayani hak konstitusional warga negara dalam menggunakan hak pilihnya, dan merupakan ujung tombak dalam melakukan pemutakhiran dan pendaftaran pemilih dan PPDP,” ujar Lasut saat melantik para petugas ini secara virtual.

Lanjutnya, "Kiranya anggota PPDP yang baru dilantik ini bisa melaksanakan tugas sesuai dengan apa yang di tetapkan oleh penyelengara serta dapat menjalankan tugas ini dengan mengedepankan Protokol kesehatan agar terhindar dari ancaman virus Covid 19."

Diketahui, mulai hari ini PPDP setelah resmi dilantik langsung action turun ke lapangan untuk melakukan pencocokan dan penelitian (Coklit) data bagi para pemilih di Kota Tomohon. Petugas PPDP akan
melakukan pencoklitan mulai 15 Juli hingga 13 Agustus 2020.**(Abd0407)

Elton RMC 7/15/2020

Penulis: Elton RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: