.

.
» » Ibadah Bersama Pemkot Tomohon, Dalam Menghadapi Pandemic Covid-19

Tomohon,RedaksiManado.Com~Pemerintah Kota Tomohon, pada Selasa 14 Juli 2020 menggelar Ibadah bersama secara online (live streaming) bertempat di Gereja GMIM Maranatha Paslaten yang dipimpin oleh Khadim Pdt. Meckvi Tumundo, M.Th., yang juga pendeta Pelayan di GMIM Siloam Taratara. Pembacaan Firman Tuhan, Matius 25 : 31-34

Walikota Tomohon dalam sambutannya yang dibacakan oleh Staf Ahli Walikota Tomohon Bidang Ekonomi dan Pembangunan Dra. Lily Solang, MM.mengatakan, Saat ini pandangan dunia sementara berubah akibat pandemi covid-19. Hal ini berlaku pula dalam proses pemerintahan dan sosial kemasyarakatan, kehidupan kerohanian jemaat dan umat, dengan rutinitas beribadah bersama melalui live streaming yang merupakan kebutuhan dna kewajiban setiap orang beriman untuk terus mengedepankan iman, harap dan kasih.

"Sebagai aparatur sipil negara dan tenaga kontrak bersama masyarakat, tentu harus bersama-sama secara kompak untuk benar-benar melakukan protokol kesehatan, sambil mengajak dan mengingatkan masyarakat sekitar kita, untuk secara bersama-sama melakukan himbauan dan anjuran pemerintah dalam menghadapi covid-19,"ujar Solang.

Lanjutnya, "Oleh karena itu kita semua sebagai bagian dari masyarakat, maka kita wajib menjadi garda terdepan dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19 di Kota Tomohon.Di era baru ini semua aktivitas kita baik beribadah, bekerja dan berkomunikasi dan bersosialisasi harus menerapkan protokol kesehatan ketat."

Ibadah ini diikuti seluruh Pegawai Negeri Sipil dan Tenaga Kontrak baik yang bekerja di kantor maupun yang bekerja dari rumah serta diikuti masyarakat.**(Abd3006)

EL 7/15/2020

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: