» » Kowaas Monitoring Coklit PPDP di Tomohon Selatan

Tomohon,RedaksiManado.Com~Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tomohon melalui Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) melaksanakan monitoring dan supervisi pencocokan dan penelitian (coklit) dengan turun langsung ke lapangan. 

Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tomohon Stenly Kowaas SP saat melakukan Monitoring Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) pada Rabu (15/07/20).
mengatakan,

"Kegiatan ini dilakukan untuk memantau PPDP apakah sudah bekerja sesuai dengan regulasi. Serta melihat secara langsung apa saja kendala yang dialami PPDP di lapangan dan mencari solusinya secara bersama-sama. Meski tahapan coklit dilaksanakan dalam situasi pandemi COVID-19 saat ini, namun kualitas daftar pemilih yang akan ditetapkan sebagai Daftar Pemilih Tetap (DPT) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon 2020 tetap harus berkualitas dan akurat,"jelasnya.

Kowaas juga mengajak masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam pendaftaran pemilih, sehingga para petugas bekerja dengan lancar demi suksesnya Pilkada Serentak 9 Desember 2020.**(Abd2407)

Elton RMC 7/15/2020

Penulis: Elton RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: