» » AMPI Tomohon All Out Dukung CEP Dalam Pilkada Gubernur 2020

Tomohon,RedaksiManado.Com~Pencalonan Christiany Eugenia Paruntu ( SE (CEP), dalam pemilihan kepala daerah di Sulut tahun 2020 ini mendapat dukungan penuh dari Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kota Tomohon. Hal ini ditegaskan Ketua AMPI Kota Tomohon Jilly Gaby Eman SE MM (JGE), pada Jumat 10/7/2020 kepada media ini.

Diungkapkannya, AMPI Kota Tomohon akan  tampil all out mendukung penuh pencalonan CEP yang nantinya akan jadi Garda terdepan dalam agenda pemenangan. "Sebagai bagian dari Golkar, kader AMPI Tomohon akan ‘all out’ mengamankan keputusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar terkait pencalonan CEP. Kami akan merangkul generasi milenial dan memaksimalkan segala potensi yang ada dari generasi milenial dan akan membantu sosialisasi ke seluruh lapisan masyarakat tentang figur seorang CEP," ujar JGE sapaan akrab sosok milenial ini.

Dukungan terhadap Ketua DPD Golkar Sulut di Pilgub Desember mendatang juga ditegaskan Ketua DPD AMPI Sulut, James Arthur Kojongian (JAK). Ketua Harian DPD Partai Golkar Sulut ini meminta seluruh kader, simpatisan dan pengurus untuk memenangkan CEP di Pilkada Sulut.

"Kita harus solid dan kompak memenangkan Ketua CEP. Seluruh kader AMPI se-Sulut akan terlibat untuk proses pemenangan ini,"imbuhnya.**(Abd)

Elton RMC 7/10/2020

Penulis: Elton RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: