» » AMPI Sulut Siap Jadi Ujung Tombak Pemenangan CEP-SSL

Manado,RedaksiManado.Com~Dicalonkannya Ketua DPD Partai Golkar Sulawesi Utara Christiany Eugenia Paruntu (CEP) dan Sehan Salin Landjar (SSL), Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) se-Sulut menyatakan siap manjadi ujung tombak untuk memenangkan pasangan tersebut.

Hal ini ditegaskan Ketua DPD AMPI Sulut James Arthur Kojongian ST MT (JAK) kepada media ini pada Jumat 10/7/2020.

"AMPI Sulut di seluruh Kabupaten dan Kota se-Sulut telah menyatakan kesediannya memenangkan CEP-SSL. CEP adalah pembina AMPI Sulut,  sudah selayaknya kita dukungan dan memenangkannya di Pemilihan Gubernur 9 Desember mendatang,” ujar JAK.

Lanjutnya,"Kepada seluruh  kader AMPI dan pengurus serta simpatisan saya meminta untuk terlibat dalam  memenangkan CEP di Pilkada Sulut. Kita harus solid dan kompak memenangkan Ketua CEP, "tegasnya.

JAK menambahkan, "CEP merupakan harga diri Partai Golkar dalam Pemilihan Gubernur. Pasangan CEP-SSL adalah pasangan terbaik yang dipilih oleh partai untuk bertarung di Pemilihan Gubernur.,” pungkasnya.**(Abd)

Elton RMC 7/10/2020

Penulis: Elton RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: