.

.
» » Si Cantik Masuk Tim Juru Bicara, Jumlah Kesembuhan Covid 19 Bertambah 406, Total 10.904 Orang

JAKARTA, RMC- Ada yang beda di siaran update covid-19 yang biasa digelar oleh gugus tegas setiap hari pada pukul 15.30 WIB. Kali ini ada wajah baru yang cukup cantik di tim komunikasi yang bertugas untuk memberikan update kabar seputar penanganan wabah covid-19 di Indonesia.

Wajah itu adalah dokter Reisa Broto Asmoro, yang di keterangannya ditulis sebagai tim komunikasi gugus tugas covid-19. Reisa bicara dan membuka update hari ini. "Kami bekerja sesuai arahan Presiden, melacak persebaran covid dengan lebih agresif dan memanfaatkan telekomunikasi. Indonesia memeriksa lebih dari 10 ribu spesimen dan akan ditingkatkan jadi 20 ribu spesimen, ada 195 laboratorium yang disiapkan" ujarnya saat konferensi pers, Senin (8/6/2020).

Informasi ini biasanya disampaikan oleh Juru Bicara Penanganan Covid-19 untuk RI Achmad Yurianto. Apakah artinya kemunculan Reisa ini menggantikan Yuri? Meski informasi yang disampaikan Reisa hampir serupa dengan pesan-pesan yang biasanya disampaikan Yuri, tapi tenang saja karena jubir covid-19 kalem ini masih muncul juga di konferensi pers.

Yuri berdiri di samping Reisa, dan bergantian menyampaikan data dengan Reisa. Tampak seperti ada pembagian peran, di mana Reise memberikan keterangan update secara umum. Sementara Yuri, menyampaikan data yang lebih rinci.

Yuri masih bekerja seperti biasa, ia menyampaikan jumlah total kasus positif yang per hari ini yang bertambah 847 kasus menjadi 32.033 kasus di Indonesia. sementara pasien sembuh menjadi 10.904 setelah ada penambahan sebanyak 406 orang.Selanjutnya untuk kasus meninggal bertambah 32 orang sehingga totalnya menjadi 1.883. **(Red)

Redaksi Manado 2017 6/08/2020

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: