.

.
» » Walikota Eman : Mari Kita Galakkan Menanam di Tengah Pandemic Covid-19

Tomohon,RedaksiManado.Com~Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak., CA. yang juga selaku Penatua Pria Kaum Bapa Jemaat GMIM Maranatha Paslaten melakukan penanaman bibit rica di Perkebunan Eris di Kelurahan Talete Satu Kecamatan Tomohon Tengah, pada Senin 8 Juni 2020.

Walikota Eman mengatakan, "Warga masyarakat kota Tomohon hendaknya jika datang ke kebun janganlah hanya piknik semata, tapi sebaiknya melakukan sesuatu yang positif dan bermanfaat contohnya seperti menanam bahan-bahan makanan dan bahan kebutuhan sehari-hari,"
" Ajarilah anak-anak kita tentang cara mengolah lahan serta cara-cara menanam sayur, bawang, rica, tomat umbi-umbian, padi dan jagung serta tanaman pangan lainnya, sehingga mendapatkan nilai tambah dan pengetahuan yang luas ketika kita bersama anak-anak ke kebun atau ke sawah. Mari kita galakkan menanam untuk meningkatkan nilai tambah ekonomi dan untuk memenuhi ketersediaan pangan bagi keluarga dan masyarakat," pungkasnya.

Hadir juga dalam penanaman bibit rica antara lain Sekretaris Umum Badan Pekerja Majelis Sinode GMIM Pdt. Evert Tangel, S.Th., M.PdK., Ketua BPMJ GMIM Maranatha Paslaten Pdt. Santje Tangel-Tombeg, M.Teol., Pdt. Roy Marthen Langow, M.Teol. (Pendeta di Jemaat GMIM Maranatha Paslaten), Penyuluh Pertanian Bapak Lucky Wuwung, dan anggota Jemaat GMIM Maranatha Paslaten.**(Abd2406)

EL 6/08/2020

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: