» » Totosik Ciduk ABG Pelaku Sodomi Terhadap Bocah

Tomohon,RedaksiManado.Com~Unit reaksi cepat Totosik Polres Tomohon kembali mengamankan seorang remaja pria pelaku cabul terhadap anak dibawah umur pada Jumat 29/05/20.

Diamankannya pelaku ini berdasarkan laporan yang masuk ke Polres Tomohon dan langsung direspon Tim Totosik yang dengan cepat menuju ke TKP lalu mengamankan pelaku sodomi tersebut saat sedang bermain layang-layang.

Katim Totosik Bripka Yanny Watung kepada media ini menuturkan kronologi kejadian, " Awalnya korban yang adalah anak laki-laki dibawah umur ini sedang bermain layangan bersama rekannya di salah satu Kelurahan Tomohon Timur. Kemudian datang pelaku yang membawa layang-layang menghampiri,"

" Pelaku lalu membujuk korban untuk memberikan layang-layang, namun harus menuruti kemauannya. Singkat kata bujukkannya berhasil. Selanjutnya korban pulang ke rumah dan melaporkan kejadian yang baru dialami kepada orang tuanya,"jelas Watung.

Lanjut Watung," Mendengar keluhan anaknya, orang tua korban langsung mencari pelaku namun dengan cepat ia melarikan diri,"pungkasnya.

Kapolres Tomohon AKBP Bambang .A. Gatot melalui katim Totosik membenarkan kejadian tersebut. Akibat perbuatannya terduga pelaku saat ini telah diamankan di Polres Tomohon untuk mempertanggungjawabkan tindakan yang telah dilakukannya.**(Abd)

Elton RMC 5/29/2020

Penulis: Elton RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: