.

.
» » SALUT,Warga yang Tidak terima Bantuan Diberdayakan Pemdes Wiau lapi lewat Pembangunan DD tahun 2020

Photo: Hukum Tua bersama perangkat desa saat memantau proses pembangunan Talud.

Minsel, RedaksiManado.com --- Pemerintah Desa Wiau Lapi Kecamatan Tareran Kabupaten Minahasa Selatan saat ini sudah melaksanakan kegiatan pembangunan infratsruktur yang bersumber dari dana desa tahap satu tahun 2020.

Saat media ini melakukan peliputan, terpantau dilapangan masyarakat Wiau Lapi mengambil bagian dalam pembangunan infrastruktur melalui Padat Karya Tunai (PKT).

Kepada media ini Hukum Tua Alfrits Aseng SP mengatakan, masyarakat yang dilibatkan pemerintah desa adalah mereka yang belum sama sekali tersentuh bantuan," Dalam pembangunan desa melalui DD tahap satu tahun 2020 ini, kami memprioritaskan masyarakat yang sampai saat ini belum tersentuh sama sekali bantuan. Baik itu BLT,BST dan bantuan lainnya, sehingga dapat membantu perekonomian warga ditengah pandemi dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari," Kata Alfrits Aseng selaku penjabat hukum tua, Jumat (29/20).

Lanjut Aseng mengatakan sampai saat ini bersama seluruh unsur pemerintah desa, selalu menghimbau masyarakat untuk mematuhi himbauan pemerintah dalam memutus penyebaran virus covid-19.

" Kami tidak henti-hentinya selalu mengingatkan warga untuk mengikuti himbauan pemerintah dalam rangka memutus penyebaran virus covid-19. Kita berdoa dan berharap agar vaksin virus ini cepat ditemukan sehingga pandemi covid-19 bisa teratasi," Tambahnya


Diketahui pembangunan dandes tahap satu di desa Wiau Lapi mengerjakan talud dengan panjang 130 meter, dengan anggaran Rp.174.419.000.

(Seventh)

Seventh 5/29/2020

Penulis: Seventh

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: