.

.
» » Komisi III DPRD Tomohon Rapat Kerja Bersama Dinas Kesehatan

TOMOHON, RMC – Komisi III DPRD Kota Tomohon mengadakan Rapat Kerja dengan Dinas Kesehatan Daerah Kota Tomohon, Kamis (28/05/20). Rapat kerja ini dilaksanakan secara virtual terkait merebaknya Pandemi Covid 19 di Kota Tomohon.

Pada kesempatan itu semua anggota komisi III melakukan diskusi mambahas terkait percepatan penanganan Covid-19.

Wakil Ketua DPRD Tomohon Erens Kereh, AMkl mengatakan dinas kesehatan salah satu mitra kerja dari Komisi III.

Sehingga perlu berdiskusi terkait tugas pokok dan fungsinya membahas persoalan percepatan penanganan Covid-19 beserta kendala di lapangan.

“Intinya memang persoalan pandemi Covid-19 ini bukan hanya persoalan pemerintah dan DPRD saja, tapi juga perlu peran serta dari masyarakat kota agar bisa berpatisipasi,” jelasnya.

“Selain itu juga tetap memperhatikan protokol kesehatan selama melakukan aktivitas agar sesegera mungkin kita bisa menghentikan kasus virus corona ini,” pungkasnya.

Rapat diikuti oleh Wakil Ketua DPRD ERens Kereh, AMKL, Ketua Komisi III Ir Miky Wenur, MAP, Sekretaris Komisi III Christo Eman, SE, dan anggota komisi Cherly Mantiri, SH. Rapat kerja ini terkait Pandemi Covid 19 di Kota Tomohon. Rapat ini juga diikuti oleh Kepala Dinas Kesehatan dr. Deesje Liuw. (red)

Redaksi Manado 2017 5/29/2020

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: