» » Belasungkawa Pemkot Tomohon Atas Meninggalnya Ibunda dari O.D.S Mandagi

Tomohon,RedaksiManado.Com~Jajaran Pemerintah Kota Tomohon menyampaikan ungkapan dukacita yang mendalam atas berpulangnya almarhumah Wiesje Kojongian dalam usia 83 Tahun. Mendiang adalah ibu dari Drs. O.D.S Mandagi selaku Asisten Administrasi Umum Setda Kota Tomohon. Meninggal pada hari Kamis 21 Mei 2020, jam 06.05 wita di rumah Batukota Manado.

Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE Ak.CA diwakili Sekretaris Daerah Ir. H.V. Lolowang MSc saat hadir di pemakaman dan  memberikan sambutan mengatakan, " Atas nama Pemerintah Kota Tomohon Sekda Kota Tomohon mengatakan atas nama Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak.CA bersama seluruh Jajaran Pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon mengucapakan turut berdukacita yang sedalam-dalamnya dan sebesar-besarnya,"kata Lolowang.

" Kiranya bagi keluarga yang di tinggalkan diberikan kekuatan dari Tuhan Yesus Kristus."tutup Lolowang

Semenyara itu O.D.S Mandagi mewakili keluarga mengatakan, " Banyak terima kasih Kepada Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak.CA bersama seluruh Jajaran Pemerintah Kota Tomohon untuk segala perhatian dan doa serta penguatan bagi Keluarga kami, sehubungan telah dipanggil pulang ke rumah Tuhan, Ibu kami, ibu Wiesje Mandagi-Kojongian Kata Drs.O.D.S.Mandagi," ungkap Mandagi.

Diketahui almarhumah meninggal pada hari Kamis 21 Mei 2020, jam 06.05 wita di rumah Batukota Manado dan dimakamkan pada hari Jumat 22 Mei 2020 di Pekuburan Keluarga di Kelurahan Tumatangtang Tomohon.**(Abd0805)

Elton RMC 5/22/2020

Penulis: Elton RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: