» » Totosik Ciduk 3 Pria Terduga Pelaku Keributan Dengan Sajam

Tomohon,RedaksiManado.Com~Polres Tomohon melalui Unit Reaksi Cepat Totosik, kembali mengamankan tiga orang pelaku keributan dengan senjata tajam, pada Kamis 21 Mei 2020 sekitar pukul 20.00 Wita di Woloan Dua lingkungan Empat.

Awalnya Totosik mendapat laporan dari masyarakat bahwa sedang terjadi keributan dengan membawa sajam(senjata tajam) yang dilakukan oleh dua orang pria di Woloan Dua. Selanjutnya Tim langsung menuju TKP dan saat tiba salah seorang masih melakukan aksinya. Kemudian pria tersebut langsung di amankan bersama 2 orang lain yang terlibat dalam kejadian ini.

Katim Totosik Yannytrey Watung menuturkan," Setelah kami telusuri awal pertikaian ini menurut pengakuan mereka(terduga), sebelumya mereka bertiga, MT,VK dan ES(tuan rumah) sedang pesta miras bersama. Saat pesta miras MT dan VK terlibat perselisihan. Sebagai tuan rumah ES menegur keduanya agar tidak membuat keributan ditempatnya. Tak digubris, ES lalu mengambil sajam(parang) hingga keduanya pun pergi,"
Lanjut Watung, " Merasa tidak terima akan tindakan dari tuan rumah, MT lalu kembali ke rumah ES dengan membawa parang. Melihat hal ini, si tuan rumah kemudian kembali mengambil sajam(pisau) dan terjadilah perselisihan. Masyarakat yang turut menyaksiak hal ini, langsung melerai dan membawa MT meninggalkan tempat kejadian, namun ia masih saja membuat keributan sampai akhirnya diamankan Totosik." Jelas Watung.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, saat ini ketiganya telah diamankan di Polsek Tomohon Tengah. Kapolsek Chilion Diar dan Katim Totosik membenarkan kejadian tersebut.**(Abd)

Artur Hansang 5/22/2020

Penulis: Artur Hansang

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: