» » Tim Resmob Tomohon Amankan Dua Pelaku Penganiayaan, yang Menghilang Hampir Seminggu


Tomohon,RedaksiManado.Com~Tim Resmob Polres Tomohon, bersama kanitres Polsek Tomohon Tengah berhasil mengamankan dua orang pelaku penganiayaan setelah hampir seminggu diburu oleh tim. Keduanya diamankan pada Sabtu 23/5 2020.

" Benar, hari ini kami bekerja sama dengan reskrim Tomteng telah mengamankan pelaku NP alias Openg warga Paslaten Dua di Pasar Beriman Tomohon bersama rekannya Aldo yang di tangkap di tempat berbeda di kompleks jalan Kaiwolo, berdesakan laporan Polisi Nomor : LP/ 48 / Res. 7.4 / V / 2020, tanggal 17 Mei 2020
" ujar Kanit Buser Bripka Bima Pusung.

Lanjut Pusung, " Mereka kami amankan karena telah melalukan pengeroyokan kepada FP (nando warga Paslaten Dua) pada Minggu 17 Mei yang lalu. Pengeroyokan tersebut berawal saat korban melewati simpang tiga perum tiga berlian di Paslaten Dua, melihat openg yang sedang bertengkar. Kemudian ia (nando) menegur agar jangan membuat keributan. Tapi malah keduanya saling adu mulut, korban lalu menghampiri pelaku, namun pelaku openg langsung menghantam dengan bogem mentah kearah kepala korban berkali-kali dan datang Aldo lalu melakukan penganiayaan bersama-sama, setelah itu keduanya meninggalkan TKP," jelas Pusung.

Akibat perbuatan tersebut keduanya saat ini telah diamankan di Polsek Tomohon Tengah untuk diproses lanjut. Kapolsek Chilion Diar Bersama Kanit Bripka Bima Pusung serta Kanitres Tomteng Ipda Simon W membenarkan kejadian tersebut.**(Abd).

Artur Hansang 5/23/2020

Penulis: Artur Hansang

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: