.

.
» » Walikota Tomohon Pantau Pelayanan di MPP

Tomohon,RedaksiManado.Com~Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE.Ak.CA, melakukan pemantauan akan pelayanan kepada masyarakat seperti pelayanan yang ada di Mall Pelayanan Publik (MPP) pada hari Senin 23 Maret 2020.

Dalam kesempatan ini Walikota memberikan arahan pada ASN yang piket jaga di MPP untuk tetap semangat dan selalu menjaga kesehatan dan kebersihan agar dapat terhindar dari virus corona.

Diketahui Walikota Tomohon meninjau proses pelayanan di Mall Pelayanan yang sebelumnya telah  dilakukan penyemprotan disinfektan oleh Tim dari BPBD yang juga akan melakukan penyemprotan diberbagai tempat selain MPP,serta seluruh tempat ibadah yang ada di Kota Tomohon"Kegiatan ini merupakan wujud komitmen Pemerintah Kota Tomohon dalam mencegah penularan Virus Corona,"ujar Eman.

Setelah memantau di MPP  Walikota Tomohon menuju ke kantor Sinode GMIM untuk meninjau penyemprotan Disinfektan yang dilakukan oleh Tim dari BPBD Kota Tomohon, Untuk mencegah penyebaran Corona Virus atau Covid-19.

Walikota didampingi Kaban BPBD Drs. Robby Kalangi, MM dan Kadis Kominfo Novi Politon, SE MM dan Kadis Sosial dr.John Lumopa.**(Abd1203)

EL 3/23/2020

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: