» »Unlabelled » PDAM Tomohon Terima CSR Dua Unit Kendaraan Dari PT Indomaret Prismatama

Tomohon,RedaksiManado.Com~Pemerintah kota Tomohon menerima Corporate Social Responsibility (CSR) berupa 3 unit sepeda motor roda tiga dari PT Indomaret Prismatama,pada kamis 6/2020 bertempat di salah satu toko ritel di kelurahan Kakaskasen dua Tomohon.

CSR dalam bentuk sepeda motor roda tiga tersebut diterima langsung oleh Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE,AK,CA,yang dalam prakatanya mengucapkan terima kasih karena ada perhatian dari perusahaan ritel ini dalam saling bersinergi dengan pemerintah Kota Tomohon dengan melaksanakan salah satu kewajibannya,ujar Walikota.

Perusahaan Daerah Air Minum ( PDAM ) Kota Tomohon,merupakan salah satu penerima bantuan CSR tersebut yakni dua unit sepeda motor roda tiga,sedangkan yang satunya untuk perusahaan daerah pasar.

Marten Gosal,Direktur PDAM Kota Tomohon mengucapkan terima kasih kepada pihak yang telah memberikan bantuan,dan ini akan kami pergunakan sebaik baiknya untuk menunjang kinerja."Dua unit kendaraan tersebut akan kami gunakan untuk menopang akan kinerja serta pelayanan kepada masyarakat,contohnya jika ada keluhan terkait pelayanan,atau adanya kerusakan jaringan pipa maka kendaraan tersebut yang akan kami gunakan,kata Gosal.

Sementara itu Deputi Branch Manager PT. Indomaret Prismatama Cabang Manado Renaldo Tuwongkesong, mengatakan bahwa pemberian CSR ini merupakan agenda yang dilakukan secara Nasional.Karena, tambah Renaldo,sebagai investor harus bekerjasama dengan Pemerintah Daerah dalam rangka pengembangan daerah itu sendiri dan memberikan lapangan kerja bagi masyarakat Kota Tomohon.**(Abd)

Elton RMC 2/06/2020

Penulis: Elton RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: