.

.
» » Pemkot Tomohon Terima CSR 3 Unit Kendaraan Roda Tiga

Tomohon,RedaksiManado.Com~Dalam mewujudkan Tanggung jawab Sosial,PT Indomarco Prismatama Cabang Manado(Indomaret) memberikan Corporate Social Responsibility atau (CSR), melalui Indomaret Peduli dengan menyerahkan bantuan Penanganan Air Bersih (berupa Kendaraan Roda Tiga) untuk Kota Tomohon bertempat di Indomaret Kakaskasen Tiga,pada Kamis 6/2/2020.

Walikota Jimmy F. Eman, SE.Ak, CA dalam prakatanya mengatakan,penyerahan CSR bagi Kota Tomohon tentu merupakan bagian penting dari tanggung jawab sosial perusahan kepada masyarakat Kota Tomohon. Pemerintah Kota tentunya menyambut baik dan berterima kasih serta memberikan apresiasi kepada pihak Indomaret yang telah mewujudnyatakan tanggung jawab perusahan kepada masyarakat.Pemerintah dan pihak Perusahaan telah memiliki persepsi yang sama dalam berbagai hal,untuk meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan umum. Berbagai upaya dan langkah konkrit dilakukan pemerintah bersama para pengusaha dan investor guna mewujudkan iklim investasi yang kondusif di daerah ini. tentu harus terus kita dukung bersama sebagai bagian dari upaya pengembangan laju perekonomian daerah melalui perputaran dan percepatan arus barang dan jasa  bagi pemenuhan kebutuhan hidup masyarakat di Kota Tomohon,jelas Walikota.

"Ini merupakan bukti kepedulian sosial Indomaret Kakaskasen khususnya di Kecamatan Tomohon Utara dan Kota Tomohon pada umumnya, maka hari ini kamis 6 februari 2020 telah dilakukan penyerahan bantuan CSR untuk kepedulian akan lingkungan yakni penyerahan alat bantu untuk penanganan air bersih dan penyerahan kendaraan motor roda 3 untuk mengangkut air bersih.Besar harapan kami kiranya bantuan dan perhatian yang telah diberikan oleh Indomaret akan sangat membantu pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon,"harap Walikota Tomohon.

Walikota juga mengajak PT. Indomarco Prismatama Cabang Manado untuk kiranya dapat ambil bagian dalam TIFF 2020, selain itu Walikota juga mensosialisasikan Call Center 112 serta mengajak untuk ambil bagian dan turut serta dalam monitoring keamanan dan ketertiban di Kota Tomohon.

Seperti diketahui bantuan CSR berupa kendaraan roda tiga usai di serahkan  langsung diteruskan oleh Walikota,berupa 2 unit untuk PDAM dan 1 unit untuk PD Pasar.

Hadir juga Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir. Harold V. Lolowang, MSc, para Asisten, beserta jajaran pemerintah Kota Tomohon lainnya.
Hadir Deputi Branch Manager PT. Indomarco Prismatama Cabang Manado Renaldo Tuwongkesong bersama jajaran Manager dan supervisor.**(Abd3101)

EL 2/06/2020

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: