.

.
» » » Dapat Bantuan DAK, Kepsek SMP N 3 Tenga Apresiasi Bupati Tetty Paruntu

Photo Rehabilitasi tiga ruang kelas SMP NEGERI 3 Tenga

Minsel, RedaksiManado.com -- Peningkatan kwalitas mutu pendidikan sekolah di Kabupaten Minahasa Selatan seiring waktu mengalami peningkatan prestasi.

Hal ini tentunya tidak lepas dari peran pemerintah kabupaten Minahasa Selatan. Dimana Bupati Tetty Paruntu bersama Wabup Frangky Wongkar begitu serius memperhatikan pendidikan.

Berbagai bantuan untuk siswa dan sekolah diberikan pemerintah untuk meningkatkan mutu kwalitas pendidikan serta meningkatkan sarana dan prasarana penunjang belajar.

Seperti bantuan yang diterima SMP Negeri 3 Tenga. Bantuan yang bersumber dari APBD-Dana Alokasi Khusus (DAK) tahun 2019, berupa kegiatan rehabilitasi 3 ruang kelas dengan anggaran Rp.331.100.184. Saat ini sudah memasuki tahap 3 dengan kondisi pembangunan sudah mencapai 90 persen pengerjaan.

" Kami sangat senang dan bersyukur serta mengapresiasi Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan yang sudah memperhatikan sekolah ini, dimana Bupati Tetty Paruntu dan Wabup Frangky Wongkar lewat Dikpora Minsel boleh memberikan bantuan untuk merehab 3 ruangan kelas yang sudah tidak layak lagi untuk digunakan," Ucap Conny Tendean,S.Pd.MAP selaku kepala sekolah, Kamis (23/020).


" Saat ini sudah masuk 90% tahap pengerjaan.Tinggal menunggu pencairan tahap tiga untuk meubel dan kelengkapn lainnya," Tambahnya.

Ia pun menghimbau kepada seluruh siswanya untuk tetap rajin dalam bersekolah.Karena menurutnya saat ini pemerintah akan selalu mensuport generasi emas minsel hingga ke jenjang bangku perkuliahan. (Maikel)

Seventh , 1/23/2020

Penulis: Seventh

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: