.

.
» » Breaking - Bawaslu Minsel Hadiri Rakor Pembentukan PPK || RMC


Minsel, RedaksiManado.com -- Demi kelancaran dalam pengawasan pilkada Badan Pengawas Pemilu Kabupaten Minahasa Selatan menghadiri Rapat Koordinasi pengawasan pembentukan panitia pemilihan kecamatan (PPK) yang dilaksanakan di kantor Bawaslu Provinsi Sulawesi Utara pada 23/01/20.

Dalam rapat tersebut ada beberapa pembahasan mengenai mekanisme pengawasan pembentukan PPK dari awal pendaftaran hingga proses pelantikan. Sehingga proses pembentukan berjalan sesuai dengan mekanisme aturang yang berlaku.


Selaku Ketua Bawaslu Minsel Eva Keintjem saat menghadiri rapat tersebut mengatakan kalau untuk mekanisme pembentukan PPK akan kami awasi sehingga tidak ada hal-hal yang tidak berjalan sesuai dengan mekanisme yang sudah ada, sehingga proses pendaftaran sampai dengan pelantikan tidak ada kendala.

" Persiapan pembentukan PPK untuk saat ini akan kami laksanakan semoga dalam pembukaan pendaftaran ini tidak boleh mendapat putra putri yang siap bekerja danempunyai talenta yang baik dalam menyambut Pilkada sebentar”,ucap Keintjem.  (Maikel)

Seventh 1/23/2020

Penulis: Seventh

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: