.

.
» » » Kepsek Termuda di Minahasa Selatan Nahkodai SMK N 1 Tareran | RedaksiManado.com

Photo Kepala Sekolah SMK N 1  Tareran yang baru Jimie Johnson Tarumingkeng

Minsel, RedaksiManado.com -- Mengikuti jejak Presiden Joko Widodo dengan menggunakan jasa milenial di kursi menteri dan jabatan strategis lainnya, dalam menopang tugas pemerintah saat ini dirasa sangat membantu.

Begitu juga di Sulawesi Utara khususnya di Kabupaten Minahasa Selatan, tepatnya di kecamatan Tareran, ada satu sosok baru yang muncul sebagai Kepala SMK Negeri 1 Tareran. Masih tergolong muda dengan umur 39 tahun berasal dari Tompaso, Minahasa Selatan.

Dialah Jimie Johnson Tarumingkeng, dipercayakan oleh Gubernur Sulawesi Utara untuk melanjutkan fondasi yg di bangun oleh pimpinan sebelumnya Ir. Ivone Memah.


Pada acara pisah sambut yang dilaksanakan pada, Selasa( 21/01) yang juga di hadiri oleh Kepala Cabang Dinas Pendidikan Kabupaten Minsel-Mitra Bapak Max Lengkong serta pengawas domisili Dra Agnety Tumbal, berlangsung dengan penuh haru dan canda tawa.

" Tempat ini akan saya jadikan rumah kedua,  untuk itu akan ada beberapa program unggulan akan saya kerjakan bersama teman teman guru disini, yang saya tahu sekolah ini pertama hanya satu gedung dibagi tiga ruangan, ada ruangan untuk kantor serta dua ruangan untuk kelas. Oleh karena itu setelah dipercayakan menjadi salah satu sekolah model di Kabupaten Minahasa Selatan, maka pasti akan saya tingkatkan prestasi yang sudah di berikan oleh pimpinan terdahulu," Ucap Tarumingkeng


Sementara itu Kacabdin Max Lengkong berharap pasti akan ada terobosan baru oleh pimpinan baru," Mudah-mudahan sekolah ini akan banyak bantuan baik itu di Provinsi ataupun di Kabupaten melalui loby dari beliau, biasanya yang muda pasti kreatifitasnya tinggi. Sehingga perubahan pasti akan terasa", tutur Lengkong.

Harapan akan perubahan juga datang dari Grace Wurangian, S.Pd, guru Bahasa inggris, " Tentunya kami berharap banyak kepada pimpinan yang baru ini untuk bisa mengembangkan sekolah ini dengan program andalanya, dan sekaligus saya pribadi mau menyampaikan banyak terima kasih kepada pimpinan yang lama Ibu Ir Ivone Memah, yang sudah banyak membantu sekolah ini baik itu dana dan doa ", tutur Grace dengan mata berkaca kaca.


Profil Singkat Kepala SMK N 1 Tareran yang baru
Nama    : Jimie Johnson Tarumingkeng, S.Pd
Umur     : 39 Tahun
Unit Kerja Lama : SMK N 1 Tumpaan sebagai guru
Unit Kerja Baru   : SMK N 1 Tareran (Kepala Sekolah)
Alamat tinggal : Tompaso Baru, Minsel   (Maikel*)

Seventh , 1/23/2020

Penulis: Seventh

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: