.

.
» » » Sundah Menerima Kunjungan Study Praktikum IPDN Sulut

TOMOHON, RedaksiManado.Com - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon menerima rombongan Study Praktikum Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Kampus Sulawesi Utara (Sulut), Senin 02 Desember 2019.

Dalam pelaksanaan Study Praktikum, terbagi menjadi 2 kelompok. Kelompok pertama pada Komisi III dan Kelompok II pada Komisi II DPRD Kota Tomohon.

DPRD Kota Tomohon menerima Praja IPDN Kampus Tondano dalam rangka study praktikum luar kampus. rombongan di bagi menjadi 2 kelompok,

Kelompok II diterima oleh Ketua DPRD Kota Tomohon Djemmy J Sundah didampingi oleh anggota James Kojongian, ST, Donald Pondaag, Toar Polakitan, SE.

Saat menerima Sundah mengatakan, “Selamat datang di DPRD Kota Tomohon dalam melaksanakan Study Praktikum, semoga ilmu yang didapat berguna untuk bekal dikemudian hari, saat bertugas di daerah wilayah masing-masing.” ujarnya.

Hadir juga dalam rapat ini Koordinator Dosen IPDN Kampus Tondano DR. Drs. Arnold Polii. SH, MAP bersama praja IPDN kampus. **(Nal)

Admin RMC , 12/02/2019

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: