» » » » Pemkot Support Penuh 361 Atlet Kota Tomohon di Porprov X Bitung

Tomohon,RedaksiManado.Com~Dukungan penuh Pemerintah Kota Tomohon untuk para atlet yang mengikuti Pekan Olahraga Propinsi(Porprov) terlihat jelas dalam Porprov X yang digelar di Kota Bitung.Kehadiran Sekretaris Kota Tomohon Ir. Harold V. Lolowang, M.Sc dalam pembukaan Porprov seakan menambah spirit para atlet untuk meraih yang terbaik bagi Kota Tomohon.

Dalam prakatanya dihadapan para atlet Sekot menitipkan salam dari Walikota Tomohon dimana Walikota memberikan dukungan penuh atas upaya dari para atlet Kota Tomohon yang akan berjuang memperebutkan medali sekaligus menjaga nilai sportivitas serta termotivasi mencapai prestasi maksimal,kata Lolowang yang didampingi Ketua KONI Kota Tomohon Ir. Miky Wenur,MAP.

Diketahui ketua Kontingen Kota Tomohon di PORPROV X Sulawesi Utara adalah Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak., CA.,dan sekretaris kontingen Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Daerah Kota Tomohon Drs. Florensius Ventje Karundeng serta Bendahara Jack Malonda S.Pt.Kali ini Kota Tomohon diwakili oleh 361 atlet yang mengikuti 23 cabang olahraga.

Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) X Sulawesi Utara di Kota Bitung,digelar 2-9 Desember 2019 dan dibuka oleh Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey,SE,di Stadion Dua Saudara Kota Bitung pada Senin 2 Desember 2019.

Pembukaan dihadiri juga Forkopimda Sulawesi Utara, Bupati/Walikota se- Sulawesi Utara, Jajaran KONI Sulut, serta kontingen dari 15 Kabupaten/Kota se- Sulawesi Utara.**(Nal2411)

Elton RMC , , 12/02/2019

Penulis: Elton RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: