.

.
» » Lomba Masak Nasgor Antar Pejabat Pemkot Tomohon Dalam Rangka HUT DWP

Tomohon,RedaksiManado.Com~Dalam rangka HUT ke-20, Dharma Wanita Persatuan di Kota Tomohon menggelar Lomba memasak Nasi Goreng Khas Tomohon antar Pejabat bertempat di Anugerah Hall Tomohon,Jumat 06/12/19. 

Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir. Harold V. Lolowang,MSc dalam sambutannya mengatakan,organisasi Dharma Wanita merupakan mitra pemerintah sebagai wadah persatuan isteri-isteri Aparatur Sipil Negara (ASN).DWP diharapkan mampu menjalankan fungsinya dengan baik dalam mendukung kinerja ASN khususnya di jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon,kata Lolowang. 

“Terima kasih kepada pengurus dan anggota Dharma Wanita Persatuan Kota Tomohon yang selama ini ikut mensupport dan memberi dukungan bagi kinerja pemerintahan di Kota Tomohon.Semoga Dharma Wanita terus menjadi mitra pemerintah dalam menunjang tugas-tugas ASN di Pemerintah Kota Tomohon,"harap Sekot. 

Sementara itu Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Tomohon Ibu Wilhelmina Lolowang Mintje SPd MM membacakan saat sambutan Ketua Umum Ny. Wien Ritola Tasmaya mengatakan,berdasarkan Laporan Pelaksanaan Program Kerja DWP yang mengunakan sistim e-Reporting dari Unsur Pelaksana di semua tingkatan kepengurusan,dan mengacu kepada Renstra DWP 2015- 2019,tergambar dengan jelas,akurat dan menggembirakan,semangat bekerja membangun organisasi yang ditunjukkan oleh pengurus dan anggota DWP di seluruh Indonesia dan DWP di 132 Perwakilan RI di Luar Negeri,kata Mintje. 

Diketahui lomba ini diikuti oleh Para Kepala Dinas, Para Kepala Bagian dan Camat se Kota Tomohon.**(Nal3811)

EL 12/06/2019

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: