.

.
» » » Reses di Minsel, Stella Runtuwene akan Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

Stella Runtuwene saat melaksanakan kegiatan masa reses tahun 2019.

Minsel, RedaksiManado.com -- Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara dari partai Nasdem Stella Runtuwene A.md.Sek melaksanakan kegiatan masa reses tahun 2019 di desa Rumoong Bawah,kecamatan amurang barat. Kamis(05/19)

Dalam kesempatan reses ini, Stella yang juga menjabat wakil ketua komisi tiga membidangi infrastruktur. Tampak  mendengarkan sejumlah aspirasi masyarakat dan memberikan penjelasan kepada masyarakat terkait aspirasi yang telah diterima.

" Nantinya semua aspirasi yang telah kami terima, entah itu berbicara infrastruktur,pariwisata,pendidikan dan aspirasi lainnya. Akan saya sampaikan pada agenda rapat pembahasan di DPRD Provinnsi," Kata stella.

Saat ini menurutnya yang menjadi poin utama dari aspirasi masyarakat selama ini adalah sejumlah ruas jalan penghubung.

" Saya sudah berkoordinasi dengan dinas terkait soal jalan penghubung minsel-mitra. Ada dua titik lokasi yang sangat parah yakni antara desa kilometer 3 ke mitra dan desa beringin-kalait," Ujarnya.

Menurutnya apabila terealisasi, ia mengajak masyarakat untuk kooperatif dalam pembebasan lahan nantinya.karena ini adalah untuk kepentingan bersama. (Maikel)

Seventh , 12/06/2019

Penulis: Seventh

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: