» » » » Anggar Raih 3 Medali Untuk Tomohon

Bitung,RedaksiManado.Com~Cabang olahraga Anggar berhasil menyumbangkan 3 medali untuk Kota Tomohon pada Jumat 6/12 di Porprov X Bitung 2019.

Satu medali emas berhasil diraih dalam nomor Degen Putra atas nama Alfa Longdong,1 medali emas Degen Putri atas nama Meriam Umbas,serta 1 medali perak berhasi drebut dalam nomor floret Putra atas nama Forly Loho.

Ketua Kontingen yang juga Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman AE Ak CA melalui Sekretaris Kontingen yang juga Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Drs Florensianus Ventje Karundeng mengapresiasi serta terus memberikan support dengan turun langsung di lokasi mengatakan raihlah medali sebanyak-banyaknya dengan harapan kepada semua kontingen yang ikut dalam Porprov agar jangan kendor harus semangat untuk meraih medali selanjutnya untuk Kota Tomohon,katanya.

Sementara itu Miky Wenur selaku Ketua KONI Tomohon mengucapkan terima kasih atas capaian prestasiyang sudah ditorehkan cabang anggar yang turut mendongkrat perolehan medali kontingan kota Tomohon di ajang Porprov Sulut 2019.

Sampai hari ini(sabtu 7/12) Kota Tomohon Sementara menghuni peringkat lima di tabel klasemen dengan perolehan 36 medali.**(Nal)

Elton RMC , , 12/07/2019

Penulis: Elton RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

1 komentar:

Alfa mengatakan...

Terimakasih banyak 🙏 #TOMOHONTANGGUH