» » » Dituduh Selingkuh,Ibu Pemabuk Siksa Anaknya Sendiri

Tomohon,RedaksiManado.Com~URC Totosik Polres Tomohon telah mendatangi TKP dugaan kekerasan terhadap anak sendiri pada Minggu 17/11 bertempat Kecamatan Tomohon Barat. 

Diamankannya pelaku tersebut berawal pada Minggu sekira pukul 20.00 Wita,Totosik yang mendapat laporan dari pelapor Via Medsos Facebook di Group URC Totosik Polres Tomohon bahwa pelaku telah melakukan kekerasan terhadap anak kandungnya di dalam rumah.Dipimpin Y Watung,dengan cepat URC Totosik menuju ke TKP(tempat kejadian perkara) dan langsung mengamankan Pelaku yang saat diamankan dalam keadaan mabuk. 

Berdasarkan keterangan pelapor,pelaku merupakan istri sah sedangkan korban merupakan anak kandung keduanya,kata pelapor yang saat ini berada di Toraja, Sulawesi Selatan karena sedang bekerja,ia mengetahui perbuatan pelaku melalui Foto yang dikirimkan pelaku ke pada pelapor via aplikasi Messenger Facebook.

Saat dimintai keterangan,pelaku MW mengakui melakukannya karena emosi dituduh berselingkuh oleh pelapor.Setelah melakukan tindakannya, pelaku selanjutnya melakukan pesta miras bersama teman-temannya di rumah.

Kapolres Tomohon melalui Paur humas J.Rumagit membenarkan kejadian tersebut dan saat ini pelaku telah diamankan dan digiring ke Mapolres Tomohon.**(Abd)

Elton RMC , 11/18/2019

Penulis: Elton RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: