.

.
» » » Ditemani Ratusan Pendukung, MEP Resmi Mendaftarkan Diri Sebagai Calon Bupati Minsel

Michaella Elsiana Paruntu (MEP) saat diwawancarai awak media.

Amurang, RedaksiManado.com -- Michaella Elsiana Paruntu (MEP), resmi mendaftarkan diri sebagai Calon Bupati Kabupaten Minahasa Selatan dari partai Golkar ,pada Hari, Senin (18/19) 01.00 wita, di sekretariat partai Golkar, kelurahan Pondang.

Didampingi Suami tercinta James Arthur Kojongian (JAK) yang juga merupakan  wakil ketua 3  DPRD Provinsi Sulawesi Utara, bersama ratusan pendukung dan simpatisan partai Golkar.  MEP (sapaan akrabnya) mendatangi sekretariat Partai Golkar untuk mendaftarkan diri sebagai calon Bupati Minsel.

" Saya bersyukur hari ini, ditemani Suami saya dan seluruh pendukung, saya boleh mendaftarkan diri sebagai calon Bupati Minahasa Selatan," Ucap MEP

Saat ditanya awak media terkait siapa calon wakil yang akan mendampinginya, MEP mengatakan, " Untuk wakil saya serahkan pada kebijakan partai,  dan tentunya yang utama dapat diterima oleh masyarakat," Ujarnya.


Dalam kesempatan ini, MEP didoakan oleh ketua Majelis Daerah GPdI Sulut Pdt.Ivone Awuy Lantu yang hadir bersama Bupati Tetty Paruntu sebagai Ketua Golkar Sulut serta ibunda tercinta Jenny Tumbuan.

(MaikelPalembatas)

Seventh , 11/18/2019

Penulis: Seventh

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: