.

.
» » 7 November Kirab Kota Genderang Suling Gita Jala Taruna AAL Hentak Tomohon

Tomohon,RedaksiManado.Com~Asisten Perekonomian Setda Kota Tomohon Ir Vonny F Pontoh MBA memimpin rapat bersama Letkol Laut Marcelino J Sompotan selaku Dandenma Lantamal VIII bersama perangkat Daerah terkait bertempat di Ruang Rapat Asisten Perekonomian Setda Kota Tomohon Senin 4/11/2019.

Dalam rapat ini Kota Tomohon dipilih Gubernur TNI Angkatan Laut sebagai tempat pelaksanaan Kirab Kota Genderang Suling Gita Jala Taruna AAL Tingkat IV angkatan 65,dan praktek Jala Yudha di Kota Tomohon Tahun 2019,yang dirangkaikan dengan Hari Pahlawan tanggal 10 November 2010.

Ir.Vonny F Pontoh MBA,atas nama Walikota & Wakil Walikota Tomohon mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan TNI Angkatan Laut melalui Gubernur Akademi Angkatan Laut Laksamana Muda TNI Edi Sucipto, SE MM yang memilih Kota Tomohon sebagai tempat Kirab Kota Genderang Suling Gita Jala Taruna Akademi Angkatan Laut tingkat IV angkatan 65 Dalam rangka Praktek Jala Yudha di Kota Tomohon Tahun 2019,kata Pontoh.

Sementara itu Kabag Humas&Protokol Kota Tomohon John S Kapoh SS MSi,mengatakan masyarakat Tomohon dan sekitarnya diundang untuk menyaksikan parade yang hanya dapat di saksikan dalam kurun waktu tertentu.Bersyukur karena Kota Tomohon dipercayakan menjadi tempat pelaksanaan kegiatan spektakuler ini,ujar Kapoh.

Diketahui kegiatan ini akan dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 7 November 2019 jam 12 siang.Start dari lapangan samping Cool Supermarket dan finish di depan Bank Sulut Kelurahan Talete.Adapun Peserta Marching Band yang akan ikut dalam kegiatan ini masing-masing,250 Taruna AAL,SMU Lokon 175 Orang,SMU Karitas 175 orang dan IPDN 175 orang.Nantinya akan dihadiri Danlantamal VIII Manado Laksamana Pertama TNI Gig Jonias Mozes Sipasulta MMar Stud bersama para tamu dan undangan lainnya.Kegiatan ini akan dituangkan dalam majalah TNI AL yang akan didistribusikan ke setiap Kedutaan Besar dan organisasi penting lainnya. Ini sangat baik untuk promosi Kota Tomohon.

Hadir pula Kpt. Wartokhid dari TNI AL, Kabag Umum, Kabag perlengkapan, mewakili Satuan Pol PP, Bagian Humas & Protokol, Dinas Kominfo serta Dinas Perhubungan.**(Abd4010)

EL 11/04/2019

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: