.

.
» » Business Gathering Digelar di Tomohon,Buka Peluang Sektor Pariwisata Mendunia

Tomohon,RedaksiManado.Com~Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak menghadiri kegiatan Business Gatering yang digelar di Anugerah Hill Tomohon, sabtu (26/10/19).
Agenda ini dilaksanakan oleh Kementerian Pariwisata RI, Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran I, kolaborasi dengan para peserta Familiarization Trip (Famtrip).

Peserta Famtrip kali ini merupakan Travel Agents/Tour Operator dari Filipina dengan jumlah 19 orang, yang selama ini terlibat aktif dalam memasarkan destinasi wisata Indonesia termasuk destinasi wisata di Sulawesi Utara.
Pelaksanaan Famtrip ini berlangsung pada 23 - 28 oktober 2019.

Dengan adanya kegiatan ini Walikota JFE berharap tempat-tempat wisata di Kota Tomohon akan lebih dikenal bukan hanya secara Nasional bahkan Internasional.Perkembangan sektor pariwisata tentu akan berdampak pada perkembangan dalam berbagai aspek untuk kemajuan Kota Tomohon.

Pada kesempatan itu Walikota Eman Mensosialisasikan TIFF (Tomohon International Flower Festival) yang dilaksanakan setiap tahun di Kota Tomohon dan tahun ini telah 9 kalinya dilaksanakan sejak 2008, disamping itu memperkenalkan berbagai tempat wisata yang ada di Kota Tomohon.

Tampak hadir unsur Dinas Pariwisata Provinsi Sulut, unsur pimpinan kantor Garuda Indonesia Manado, Kadis Pariwisata Kota Tomohon Masna Pioh S Sos, agen Travel dari Filipina, bersama agen Travel dari Sulawesi Utara.
Diakhir pertemuan dilakukan penyerahan berupa cendera mata.**(Abd2010)

EL 10/26/2019

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: