.

.
» » » Bupati Tetty Apresiasi Kegiatan HUT PELPRIP GPdI Sulut ke-66 di Desa Raanan


Amurang, RedaksiManado.com --- Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany E Paruntu, SE mengapresiasi pelaksanaan HUT PELPRIP GPdI Sulawesi Utara ke 66 yang dilaksnakan di desa Raanan Baru, Kecamatan Motoling Barat. Sabtu (26/10).

" Atas nama pemerintah mengucapkan  Selamat Hari Ulang Tahun ke 66 Pelprip GPdI Sulut. Puji Syukur kepada Tuhan acara ini boleh terselenggara atas perkenanannya. Terimakasih kepada pengurus pusat Pelprip dan pengurus yang ada di daerah yang telah mempercayakan kabupaten Minsel sebagai tuan rumah dalam acara syukur ini," Ucap Tetty

Acara Ibadah syukur ini sendiri dipimpin oleh Pdt. J.E Awondatu ketua Majelis Daerah GPdI  Jawa Barat. Dilaksanakan di lapangan Samrat desa Raanan  Baru , Kecamatan Motoling Barat dengan diikuti oleh seluruh Pelayanan Pria Pantekosta (Pelprip) di Sulut   dengan mengambil Thema menjadi Pria yang nasionalis, Visioner dan Dinamis.

Ketua Pelprip Minsel 2 Yusli G. J Wuisan dalam laporannya menyatakan bersyukur kegiatan ini boleh terlaksana dengan sukses. Ia berharap pelaksanaan kegiatan ini menjadi satu dorongan kesatuan dan saling membantu sehingga semua yg diperlukan dapat teratasi.

Kegiatan ini sendiri dihadiri oleh  Wakil Gubernur  Steven Kandow, Bupati Minsel Tetty Paruntu,  WABUP Frangky D Wongkar, Sekretaris Daerah Minsel , Ketua MD GPdI sulut Pdt. Yvonne Awuy Lantu, Ketua Pelprip MP GPdI Pdt. Marthen Bolung, Pengurus GPdI Pusat dan daerah, serta pejabat dan undangan lainnya. (MaikelPalembatas)

Seventh , 10/26/2019

Penulis: Seventh

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: