.

.
» » Walikota Tomohon Launching Grazia Residence

Tomohon,RedaksiManado.Com~Walikota Tomohon Jimmy.F.Eman melaunching perumahan Grazia Residence yang terletak di Jalan Pinaras Kelurahan Tumatangtang Kecamatan Tomohon Selatan Kota Tomohon pada senin 24/06.Diawali dengan Ibadah yang dipimpin oleh Pdt. Timi Mandagi, M.Th. 

Walikota Tomohon dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada PT Garda Bangun Sejahtera atas di launchingnya perumahan Grazia Residence.Kebutuhan tempat tinggal terealisasikan dengan maraknya pembangunan perumahan dan pemukiman di daerah sub-urban baik yg diselenggarakan oleh pihak pemerintah maupun swasta,kata Eman.

Walikota menambahkan,pemkot Tomohon sangat welcome dengan investor dari luar yang ingin berinvestasi apalagi yang membangun saat ini adalah orang Tomohon sendiri.Eman juga berharap Perumahan ini sebagai wujud penunjang program pemerintah yaitu ketersediaan rumah tinggal bagi Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR) di Kota Tomohon. 

Sementara itu owner Greysia Polii & Felix Djimin mengucapkan terima kasih kepada Walikota Tomohon yang telah hadir dan melaunching perum yang baru ini.Gracia Residence nantinya akan membangun 97 Unit dengan type 36/84 dan 36/105,73 unit bersubsidi sedangkan 24 unit merupakan tipe A yang dibangun di atas lahan seluas kurang lebih 1,5ha. 

Dihadiri oleh Direktur Utama PT. Garda Bangun Sejahtera Felix Djimin, Komisaris Perumahan Grazia Residence Greysia Polii bersama keluarga, Kepala cabang BNI Tomohon Alexander Naping, Kasat Reskrim Polres Tomohon AKP. Ikhwan Sukri, Jajaran Pemerintah Kota Tomohon.**(abd1806)

EL 6/24/2019

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: