.

.
» » Walikota Eman Pimpin Rapat Panitia TIFF 2019

Tomohon,RedaksiManado.Com~Panitia TIFF 2019 menggelar Rapat persiapan pelaksanaan Tomohon Internasional Flower Festival 2019 betempat di Rumah Dinas WalikotaTomohon pada senin 24/06.

Walikota Tomohon yang memimpin rapat berharap kegiatan TIFF 2019 berjalan lancar.Kerjasama dari seluruh Perangkat Daerah yang juga bagian kepanitiaan, sangat penting sehingga berdampak pada suksesnya TIFF,juga memohon dukungan dari seluruh komponen masyarakat Kota Tomohon.

Dalam rapat ini membicarakan tentang persiapan pelaksanaan TIFF termasuk kegiatan Konferensi Pers (28 Juni), roadshow dan fun walk (30 juni) yang akan digelar di Bali.

Kadis Pariwisata Kota Tomohon Masna Pijoh S Sos, menjelaskan berbagai persiapan agenda TIFF. Setiap seksi turut memaparkan segala persiapan yang ada.

Dari Polres Tomohon mengatakan siap menyukseskan TIFF 2019 terlebih dalam pengamanan, baik lalu lintas bahkan dalam berbagai kegiatan yang ada.

Hadir dalam rapat para Kepala Perangkat Daerah (PD) bersama unsur panitia.**(abd1906)

EL 6/24/2019

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: