.

.
» » » » Ayo Dukung TIFF dan Saguer di API 2019

Tomohon,RedaksiManado.Com~Kota Tomohon masuk dalam Anugerah Pesona Indonesia (API) yang merupakan ajang apresiasi tahunan dan melombakan atraksi-atraksi wisata dari berbagai daerah dalam beberapa kategori yang kompetitif. 

Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA mengajak semua komponen pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon dan sekitarnya untuk mendukung Saguer dan Tomohon International Flower Festival (TIFF) di Kota Tomohon untuk dinominasikan sebagai Minuman Tradisional Terpopuler API 2019 dan Festival Pariwisata Terpopuler API 2019. 

Adapun periode pemungutan suara (voting) telah dimulai sejak tanggal 01 Juni 2019 – 31 Oktober 2019 dengan cara SMS (spasi) nomor nominasi dan dikirim ke nomor 99386 atau dengan membuka channel APIaward dalam situs Youtube.com

Berikut cara melakukan voting untuk masing-masing nominasi di atas:
Ketik API 2E, kirim ke 99386 untuk memilih Saguer sebagai Minuman Tradisional Terpopuler API 2019. 

Ketik API 14J, kirim ke 99386 untuk memilih Tomohon International Flower Festival (TIFF) sebagai Festival Pariwisata Terpopuler API 2019. 

Sebelum melakukan vote, tekan tombol Subscribe untuk menjadi Subscriber, masuk ke tab PLAYLIST, pilih kategori sesuai nominasi yang akan dipilih lalu click tombol LIKE pada nominasi yang akan dipilih. 

Sementara itu Kadis Pariwisata Tomohon Masna M Pioh S Sos mengungkapkan, Anugerah Pesona Indonesia adalah ajang promosi pariwisata melalui festival tahunan obyek wisata andalan, kearifan dan keunikan budaya lokal dan mendunia. Sekaligus penggerak ekonomi kerakyatan yang menopang kesejahteraan,ujar Pioh. 

Sebagai ajang promosi sekaligus kompetisi, tentu saja diharapkan peran aktif dari semua pihak untuk menyebarluaskan dan memberi dukungan kepada atraksi-atraksi dimaksud agar semakin dikenal luas sebagaimana esensi dari API itu sendiri. 

Ayo dukung Kota Tomohon dalam ajang API 2019. Partisipasi aktif kita semua dalam melakukan voting akan menjadi sebuah pilihan moral untuk memajukan kepariwisataan Kota Tomohon yang progresif.**(abd4405)

EL , , 6/13/2019

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: