.

.
» » O.D.S Mandagi Hadiri Apel Berakhirnya Operasi Ketupat Samrat Polres Tomohon

Tomohon,RedaksiManado.Com~Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak, CA diwakili Asisten Kesejahtraan Rakyat Sekda Kota Tomohon Drs. O.D.S Mandagi menghadiri Apel Konsolidasi dalam rangka Berakhirnya Operasi Ketupat Samrat 2019 dan Kesiapan PAM Sidang Perselisihan Hasil Pemilu 2019 Polres Tomohon, bertempat di Lapangan Mapolres Tomohon, Kamis 13/06/19.

Apel dipimpin Kapolres Tomohon AKBP Raswin B. Sirait, SH, SIK, MSi dan dihadiri oleh Jajaran Polres Tomohon, TNI, Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kota Tomohon, Pol PP dan Damkar Kota Tomohon, Dinas Perhubungan Kota Tomohon serta Linmas.

Dalam sambutannya Asisten I mengucapkan terima kasih atas Sinergitas dan Kerjasama semua pihak baik pihak Polres, Pemerintah Kota Tomohon maupun masyarakat sehingga semua berjalan aman, tertib dan lancar.Sebagai Kota yang terkenal karena sikap Toleransi yang tinggi kita telah membuktikan hal tersebut melalui kondusifnya moment-moment yang baru saja lewat,ujar Mandagi.

"Atas nama Pemerintah Kota Tomohon Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak, CA, Wakil Walikota Syerly A. Sompotan serta seluruh masyarakat mengucapkan banyak terima kasih, dan kiranya kita tetap bergandengan tangan menjaga Toleransi di Kota Tomohon,tutup Mandagi.

Dihadiri Kasdim Minahasa Mayor Feky Welang, serta para Pejabat di lingkungan Polres Tomohon dan di lingkungan Pemerintah Kota Tomohon.**(abd4605)

EL 6/13/2019

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: