» » Tabernacle Youth Camp MPD VI Sulut-Go Buat Terobosan Bagi Kaum Muda


RedaksiManado.Com-Gereja Beth-El Tabernakel gelar Tabernacle Youth Camp 2019 MPD (Majelis Pimpinan Daerah) VI Sulut-Go.

Kegiatan ini berlangsung lancar sejak Senin 03 Juni hingga Kamis 06 Juni 2019 dengan Tema “Generasi Penerobos” Yoel 2:8 bertempat di Pandu, Sabtu (08/06/2019).

Ketua Gereja Beth-El Tabernakel MPD VI Sulut-Go, Pdt. Andreas B Mamesah, M.Th dalam sambutannya mengharapkan generasi muda TYF MPD VI Sulut-Go harus membuat terobosan baik itu di dalam pelayanan maupun di dalam keluarga.

“Kaum muda di akhir zaman ini bisa membuat terobosan dalam pelayanan maupun didalam keluarga,” ungkapnya.

Hal senada diungkapkan Ketua TYF MPD VI Sulut-Go, Pdt. Agusyanto Tunang, S.Th yang mengharapkan kaum muda bisa menjadi berkat bagi gereja-gereja lokal.

“Kiranya para kaum muda bisa menjadi berkat bagi lingkungan dan terutama bagi gereja-gereja lokal tempat mereka bertumbuh,” harapnya.

Salah satu peserta camp mengatakan kegiatan ini sangat positif dan membentuk setiap kaum muda menjadi pribadi yang siap dan takut akan Tuhan.

"Torang menjadi generasi penerobos yang siap dibentuk menjadi pribadi yang takut akan Tuhan, dan taat pada otoritas, menghargai otoritas dan sesama" Ucap Indry Salur.

Dalam Tabernacle Youth Camp 2019 MPD VI Sulut-Go, di hadiri para hamba-hamba Tuhan MPD VI dan Hamba Tuhan MPD VII, dengan peserta yang terdaftar 110 peserta dan diikuti pula oleh peserta TYF MPD VII Ternate 17 Orang, kegiatan ini di rangkaikan dengan seminar, simulasi, games dan kegiatan lainnya. (Ical)

Richardo Pangalerang 6/08/2019

Penulis: Richardo Pangalerang

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: