.

.
» » » [BREAKING NEWS] Tabrakan Beruntun Libatkan Tiga Mobil di Desa Ongkaw


Minsel, RedaksiManado.com --- Tabrakan beruntun terjadi di ruas Jalan Trans Sulawesi, tepatnya di wilayah Desa Ongkaw Tiga, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Jum’at (07/06/2019), sekitar pukul 00.20 WITA. Melibatkan tiga mobil pribadi.

Yakni Toyota Agya DB 1605 FM dikemudikan Mariska Bolangtimur (28), warga Minahasa Utara, Toyota Avanza DL 1336 A dikemudikan Naldy Potabuga (30), warga Kotamobagu dan Toyota Avanza DB 1757 AH dikemudikan Ramli Masili (36), warga Bolaang Mongondow.

Bermula saat Agya melaju dari arah Kotamobagu menuju Amurang dengan kecepatan tinggi. Dari arah berlawanan melaju dua Avanza tersebut, yakni yang dikemudikan Naldy, dan di belakangnya dikemudikan Ramli.

Belum diketahui penyebab pasti, mobil Agya tiba-tiba menyenggol spion Avanza yang dikemudikan Naldy. Mobil Agya tersebut oleng ke kanan dan menabrak Avanza yang dikemudikan Ramli.

Benturan cukup keras mengakibatkan Agya hilang kendali, hingga berbalik arah ke Kotamobagu. Sedangkan Avanza yang dikemudikan Ramli terperosok ke parit yang berada di sisi kiri jalan.

Kedua pengendara, Mariska dan Ramli mengalami luka-luka dan langsung dilarikan ke Puskesmas Ongkaw. Kedua kendaraan tersebut mengalami ringsek berat. Sedangkan Naldy tidak mengalami luka, dan mobilnya mengalami kerusakan di bodi dan spion.

Kapolres Minsel, AKBP F.X. Winardi Prabowo mengatakan, kejadian ini dalam penanganan Satlantas Polres Minsel. “Ketiga kendaraan telah diamankan untuk penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut. Kami mengimbau warga untuk berhati-hati saat berkendara,” pungkasnya.

(Maikel/HPM)

RedaksiManado , 6/07/2019

Penulis: RedaksiManado

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: