.

.
» » WTP 6 Kali Berturut-turut, Fraksi Demokrat Beri Apresiasi

TOMOHON, RedaksiManado.Com - Fraksi Partai Demokrat DPRD Kota Tomohon ketika menyampaikan Pemandangan Umum terkait Rancangan Peraturan daerah (Ranperda) Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Pelaksanaan APBD 2018 memberikan apresiasi Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK RI di Sidang Paripurna DPRD Kota Tomohon, (13/6/2019).

Pemandangan Umum ini dikalimatkan Stanly Wuwung ST bahwa Opini WTP adalah predikat capaian pemerintah terhadap hasil pemeriksaan BPK sebagai prestasi gemilang yang wajar diapresiasi atas kinerja dan usaha keras dalam pengelolaan keuangan daerah.

“Sukses pelaksanaan pemerintahan dan pembangunan perlu keselarasan dengan pengelolaan keuangan dan sesuai undang-undang yang berlaku untuk mewujudkan goodgoverment dan clean goverment,” ujar Wuwung.

Secara khusus, F-PD memberikan apresiasi kepada Walikota Jimmy Feidie Eman SE Ak CA. “Karena di daerah lainnya baru kali keempat dan kelima pencapaian WTP, tapi di tangan walikota atau bupati yang berbeda. Tapi, WTP Kota Tomohon untuk yang keenam kalinya ini, di tangan walikota yang sama, Jimmy Feidie Eman yang luar biasa memimpin Kota Tomohon untuk memperoleh WTP,” tukas Wuwung **(Nal) 

Redaksi Manado 2017 6/13/2019

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: