» » » Tetty Paruntu ajak Warga Pengungsian desa Kolongan tetap Berpengharapan Pada Tuhan


Minahasa, RedaksiManado.com ---- Seakan tak pernah lelah ,usai  beribadah bersama warga binaan yang ada di Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas II A Manado di Kelurahan Malendeng, Tikala Manado, Tetty Paruntu bersama rombongan melanjutkan perjalanan menuju Desa Kolongan Kabupaten Minahasa, Jumat (03/19).

Dimana Desa yang merupakan dusun jauh dari Desa Kolongan tersebut dipenuhi oleh para pengungsi yang berasal dari Bacan Halmahera.

Kunjungan kedua dari Bupati Minsel ini mendapat sambutan antusias dari masyarakat setempat. Mereka sangat senang ketika desa mereka dikunjungi kali kedua oleh Bupati tercantik se-Indonesia.

Dalam kunjungan ini , Tetty Paruntu yang juga merupakan kakak tercinta dari dr.Michaella E Paruntu selaku ketua PMI Minsel serta Ketua KPRS GMIM, beribadah bersama dengan para pengungsi.

Selain itu Tetty memberikan spirit dan motivasi kepada para pengungsi untuk tetap berpengharapan pada Tuhan dalam segala keadaan apapun.

(MaikelPalembatas)

PALEMBATAS Letsgoo77 , 3/02/2019

Penulis: PALEMBATAS Letsgoo77

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: