.

.
» » KPU Bitung Jadi Tuan Rumah Simulasi Pemilu Provinsi SULUT


Bitung, RedaksiManado.Com-Untuk menunjang partisipasi Pemilih di Pemilu 17 April Nanti KPU Bitung bersama KPU Sulut menggelar Simulasi Pemilu.


Simulasi ini juga dihadiri Ketua KPU Sulut Ardiles Mewoh, Walikota Bitung Max Lomban dan Kapolres Bitung AKBP Stefanus Tamuntuan serta Ketua KPU Bitung Deslie Sumampouw dan jajaran Komisioner KPU Kabupaten/Kota lain di Sulut
Bertempat di Kelurahan Batu Kota Kecamatan Lembeh Utara, Jumat (1/3/19).



Mewoh dalam sambutannya mengapresiasi KPU Bitung yang memulai rangkaian simulasi ini, karena KPU merencanakan akan menggelar simulasi ini di seluruh daerah di Sulut.

“Tahapan ini merupakan hal yang krusial olehnya kami harus memastikan tahapan ini bisa berjalan lancar sesuai dengan yang telah diatur, karena bisa saja ada masalah ketika peraturan itu diterapkan,” sebut Mewoh.

Mewoh juga menambahkan bahwa tahapan ini penting sekali apalagi pihaknya memang menyasar daerah-daerah yang memiliki kesulitan akses transportasi dengan harapan masyarakat sampai di pelosok bisa memahami tahapan pencoblosan ini.

“Kami juga terus berharap dukungan dari Pemkot dan Polres dan optimis 77,5 persen partisipasi pemilu bisa tercapai,” Tutupnya. (Ical)

Richardo Pangalerang 3/01/2019

Penulis: Richardo Pangalerang

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: